Senin, 17 Oktober 2011

Menangis

Menangis……

Hatiku dipenuhi sesak derita, setiap saat diriku tercekik arus nan deras. Entah, ini hanya ilusi atau sebuah mimpi disiang hari. Tak ada kata yang tepat menguraikan semua perasaanku sekarang.

Aku selalu mencoba tersenyum, setiap menit. Namun hatiku setiap detik menangis.

Aku selalu mencoba tertawa, sangat keras…….Tapi hatiku menangis, lebih keras…………..

Aku selalu mencoba berkata, ini baik-baik saja….Tapi hatiku selalu menangis sambil berteriak,, ini buruk……………

Setiap saat aku berjalan menempuh hidup, dengan semangat namun hatiku tetap saja menangis dalam derap-derap langkah itu…………

Setiap kali kugerakkan tangan, hatiku tatap menangis, tak berlarut dalam kesedihan…………….

Ketika mataku terpenjam, hatiku masih menangis….dalam keheningan……………….
.
Malam Hari saat ku bersimpuh d Hadapan-Nya, Dia sangat dekat, hatiku Terus menangis mengikuti ritme jiwa.

Bersimpuh, tentang kesedihan hatiku pada_Nya…………

Sekejab, hatiku berhenti menangis, perasaanku terasa lebih damai dalam naungan cahayaNya………
Tapi ada yang lain, Mata ku perih…..seperti ada sesuatu yang akan menembus keluar, sangat deras, lebih deras dengan volume yang hebat……………

Sekejab, semua terbang…………………………………………………….Aku menangis,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar