Minggu, 16 Oktober 2011

Oase Dan Mimpi


Oase Dan Mimpi …………..
Derap langkah terus melaju,,,
Getaran jalan terasa sangat hebat,,,,
Kaki, tanpa alas menapaki jalan yang luas, mendaki bukit, terus menuruninya. Misteri hidup sangat tersirat dibalik perjalanan ini. Perjalanan yang menanggalkan setiap ketidakmampuan, menciptakan sebuah harapan besar demi hidup yang lebih bermakna.
Jalan berliku,mulai menikung,licin saat hujan, keras saaat terik mentari menyengat.
Dalam perjalanan ini, aku bertemu dengan beragam insan.
Mereka menyapa, membantu, menjatuhkan, dan ingin aku kembali, atau sekedar tersenyum memberi kehangatan perjalanan ini.
Aku percaya ini hanya sebuah perjalanan, yang pada saatnya kau akan sampai pada tujuan yang ingin kucapai, yaitu OASE Itu, Oase yang akan mengubah hidupku menjadi orang yang lebih berarti.
Oase yang akan membuatku membalas semua jasa orang yang telah membantuku, menyelesaikan semua misi ini.
Oase yang akan membuat ku berkata ketika aku telah sampai,’’Aku berhasil’’.
Oase yang akan mebuatku mendengarkan kata istimewa,’’Selamat,kamu telah berhasil’’, dari kerabat,keluarga, atau semua orang yang pernah mengenal tentang insan rapuh ini,’’diriku’’.
Namun aku selalu percaya, bahwa betapun aku mencoba melangkah,terus berjalan tertatih,yang menetukan takdir ku dengan Oase itu ialah Allah..
Dia yang selama ini menuntun setiap derap langkahku,,hingga aku bisa menjalani seperdelapan hidup yang amat mengerikan ini..
Terkadang aku berpikir untuk kembali, mencari Hal lain yang lebih mudah dlm perjalnan ini,,namun, selalu kuurungkan niatku melakukan itu,,aku harus tetap pada tujuanku,,aku harus istiqamah dengan tujuan itu,….
Entah apa yang membuatku bisa bertahan selama ini, namun yang pasti itu semua karena kekuatan sebuah mimpi,,Ya, sebuah Mimpi yang akan terus aku gelorakan atas nama dan Ridho-NYa..
Aku harus bersabar dalam perjalanan ini, karena aku hanya mempunyi duA pilihan besar,,menjadi sang pemberani atau pecundang….
Kawan, tentu aku akan memilih menjadi yang pertama,,,tetapi konsekuensinya,,sungguh sangat berat….
Apapun itu,,tetap akan ku halau..
Ini semua, demi tujuanku meneguk air di Oase yang sangat jauh itu,,air yang kelak akan kubagikan untuk Dua Golongan Orang, yaitu : semua orang yang pernah menagis kala aku sedih, dan untuk semua orang yang pernah tersenyum disaat aku bahagia.
Tunggu Aku Disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar